Jasa Anti Rayap Terbaik di Indonesia Bergaransi 3 Tahun

Rayap merupakan hama yang dikenal sangat ganas. Serangga yang memakan kayu ini tidak pernah berhenti membuat keruasakan dan berhenti makan. Hal ini sangat merugikan apabila ada rayap di dalam rumah yang membuat kita jengkel.

Meskipun serangga ini berukuran kecil, namun rayap ini sangat mengganggu serta mereka menjadikan kayu untuk sarang koloni rayap.

Rayap biasanya menyukai tempat yang gelap dan lembab karena hewan ini tidak tahan dengan kondisi yang panas dan tidak bisa terkena sinar matahari. Untuk kasus rayap ini saran saya adalah menyerahkan kepada ahli yang sudah berpengalaman saja.

Jenis Rayap yang Ada di Indonesia

Berikut ini merupakan jenis-jenis rayap yang ada di Indonesia :

1. Rayap Kayu Lembab

Rayap kayu lembab menyerang kayu yang sudah mati dan lembab, rayap ini bersarang di dalam kayu dan tak berhubungan dengan tanah.

2. Rayap Pohon

Rayap pohon ini merupakan jenis rayap yang menyerang pohon dan bersarang dalam pohon tersebut. Seperti rayap kayu lembab, rayap pohon ini tidak berhubungan dengan tanah.

3. Rayap Kayu Kering

Rayap kayu kering ini hidup dalam kayu yang sudah mati dan sudah mengering. Serangga kecil ini umumnya bisa ditemukan di perabot rumah seperti halnya, kursi, meja dan masih banyak lagi.

4. Rayap Tanah

Rayap tanah ini dikenal sangat ganas, dapat menyerang objek hingga berjarak sampai 200 meter dari koloni sarang rayapnya. Jenis ini bersarang di dalam tanah terutama yang dekat dengan bahan organik yang memiliki kandungan selulosa seperti halnya humus, serasah, dan kayu.

5. Rayap Subteran

Rayap Subteran ini perilakunya mirip dengan rayap tanah namun berbeda. Jenis ini hidup dalam tanah yang memiliki banyak kandungan bahan kayu mati ataupun yang sudah busuk serta pohon baik yang hidup atau mati.

Jasa Anti Rayap Terbaik di Indonesia

Untuk dapat membasmi kelima jenis rayap seperti yang sudah kami sebutkan di atas, diperlukan penanganan dari ahlinya. Nah kali ini Slunt akan memberikan rekomendasi jasa anti rayap terbaik di Indonesia.

Jasa anti rayap atau pembasmi rayap yang profesional serta memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah Fumida.

Fumida sendiri memang perusahaan yang bergerak dalam bidang pembasmi hama seperti rayap ini dan memiliki banyak kelebihan dalam layanannya.

Kelebihan Menggunakan Fumida Sebagai Jasa Anti Rayap

Fumida adalah solusi bagi semua masalah hama pada setiap properti yang kalian miliki. Perusahaan ini juga memiliki zin operasional perusaan pengendali hama dan menjadi salah satu anggota ASSPHAMI.

Berikut ini kelebihan menggunakan fumida sebagai jasa anti rayap :

1. Berpengalaman lebih dari 10 tahun

Properti yang kalian miliki akan terproteksi dari hama seperti rayap dengan metode yang tepat oleh Fumida.

2. Garansi 3 Tahun

Selain berpengalaman, Fumida juga memberikan garansi yang cukup panjang yaitu 3 tahun. Hal ini memastikan bahwa properti yang kamu miliki aman dan bebas dari hama.

3. Survey Gratis

Perusahaan ini juga memberikan layanan survey gratis ke lokasi properti yang kamu miliki. Kalian dapat berkonsultasi dengan para ahli dari Fumida tanpa dikenakan biaya sepeserpun saat survey.

4. Memastikan Masalah Rayap dengan Tuntas

Fumida selalu memastikan bahwa serangan koloni rayap tuntas. Perusahaan ini juga akan langsung terjun ke lokasi apabila terjadi serangan rayap kembali dalam 1×24 jam apabila mengirimkan bukti foto rayap di properti yang kalian miliki.

5. Menggunakan Chemical Terbaik Serta Ramah Lingkungan

Chemical yang Fumida gunakan adalah chemical kualitas terbaik serta ramah lingkungan yang tidak akan merusak tumbuh maupun tanaman.

6. Supervisi 12 Bulan

Setiap 1 tahun selama garansi masih berlaku, Fumida sebagai layanan purnal jual akan melakukan quality control / supervisi terhadap properti yang kalian miliki.

Kesimpulan

Pastikan kalian memilih jasa anti rayap yang profesional seperti Fumida. Selain profesional juga harganya sangat terjangkau. Bahkan perusahaan ini mendapatkan skor 4.8 dari 426 Ulasan di Google.

Garansinya yang panjang juga membuat Fumida menjadi pilihan karena tidak perlu membayar lagi di masa garansi ketika serangan rayap datang kembali.

Editorial Staff

Love to write about home, lifestyle and review product.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *