Inilah 5 Cara Cepat Untuk Memutihkan Kembali Gigi yang Kuning

Hai people. Menjaga penampilan itu emang penting ya buat kehidupan kamu sehari-hari. Banyak orang yang berusaha untuk tetap menjaga penampilan dimanapun dan kapanpun.

Baik itu untuk acara-acara resmi maupun untuk kegiatan sehari-hari kamu. Perempuan maupun laki-laki pasti akan menjaga penampilan mereka agar semenarik mungkin, apalagi jika mereka ada kebutuhan untuk bertemu dengan seseorang yang spesial.

Salah satu bagian yang tidak jarang diperhatikan oleh banyak orang adalah mengenai penampilan pada gigi mereka. Gigi bisa dibilang menjadi elemen penting untuk menjaga penampilan kamu agar tetap terlihat sempurna dan menarik.

Cara Cepat Untuk Memutihkan Kembali Gigi yang Kuning

Cara Cepat Untuk Memutihkan Kembali Gigi yang Kuning
Cara Cepat Untuk Memutihkan Kembali Gigi yang Kuning

Ketika kamu senyum, tentu gigi kamu juga akan terlihat. Senyum merupakan salah satu aspek dimana memperlihatkan wajah kamu dalam bentuk terbaik. Dengan senyum, orang akan berusaha untuk memberikan positif vibes kepada orang lain.

Karena ketika senyum maka gigi kamu akan ikut tampil untuk menunjukkan dirinya dihadapan orang lain. Lantas, bagaimana sih caranya supaya gigi kamu tetap bisa terlihat sehat, bersih, dan cantik? berikut ini simak beberapa cara dari Slunt yang sudah tersusun rapi.

Gunakan baking soda

Banyak yang sudah tahu kalau baking soda berguna banget buat mutihin sesuatu, mulai dari sepatu, jam tangan, bahkan baking soda dapat memutihkan gigi kamu juga.

Bahkan cara penggunaannya juga bisa dibilang mudah. Kamu tinggal menyampurkan baking soda dengan sedikit air, kemudian gosokkan larutan baking soda tersebut pada gigi kamu. Lakukan dengan teratur untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Sikat gigi dengan benar

Jika gigi kamu berwarna kuning, yang perlu dipertanyakan adalah apakah kamu sudah menyikat gigi dengan baik dan benar? Jika belum, maka sebaiknya kamu segera ubah kebiasaan tersebut. Sebab, untuk mendapatkan gigi yang sehat kamu tentunya harus menyikat gigi kamu dengan benar.

Baca Juga : Cheese Bread NONA, Salah Satu Liquid Vape Terbaik di Indonesia

Gosok gigi paling tidak selama 2 menit, kemudian pilih sikat gigi lembut yang bisa menjangkau celah-celah gigi kamu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pasta gigi yang mengandung pemutih agar tampilan gigi kamu bisa lebih putih. Bahkan kalau perlu, kamu juga bisa menggunakan sikat gigi elektronik supaya bisa membersihakn gigi kamu dengan elbih efektif.

Berkumur dengan air garam

Cara yang satu ini terbilang sangat mudah dan murah meriah. Sebab, kamu hanya memerlukan garam dan air, yang mana keduanya tinggal kamu larutkan saja.

Mengapa larutan ini bisa membuat gigi kamu putih? Sebab, garam mengandung antibakteri yang mampu membersihkan gigi kamu serta mencegah dari kuman penyebab gigi kuning dan berlubang. Lakukan ini secara rutin setiap hari agar kamu bisa mendapatkan gigi putih bersih yang maksimal.

Minum susu

Susu dikenal sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Maka dari itu, untuk menjaga agar gigi kamu bisa tetap sehat, kamu perlu mengkonsumsi susu setiap harinya.

Selain mampu mengokohkan gigi, susu mampu memutihkan gigi karena mengandung fosfor dan magnesium. Oleh karena itu, susu mampu membuat gigi kamu kokoh dan tetap putih bersih tentunya.

Kunyah daun sirih

Daun sirih memiliki beberapa kandungan yang mampu untuk membuat gigi kamu makin putih. Daun ini mampu mencegah gigi dari risiko gigi berlubang.

Selain itu, daun sirih ini efektif untuk membersihkan gigi. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu tingggal mengunyah beberapa lembar dari daun sirih secara teratur, untuk tetap bisa menjaga gigi kamu agar tetap bersih.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan, untuk menjaga kesehatan gigi kamu dan membuatnya agar terlihat putih bersih. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi, untuk senyum kamu yang lebih manis dan menawan.

Editorial Staff

Love to write about home, lifestyle and review product.

Related Posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *