Cheese Bread NONA, Salah Satu Liquid Vape Terbaik di Indonesia

Liquid atau bisa kita sebut juga E-Liquid ini merupakan cairan yang biasa digunakan untuk penggunaan rokok elektrik atau vape. Vape akhir-akhir menjadi pilihan kaum millenial yang berusia 18 tahun ke atas karena banyak yang menganggap vape lebih aman dibandingkan rokok.

Mengapa demikian? sebab vape tidak menghasilkan zat kimia yang dinamakan TAR. Dalam dunia vape, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Liquid Vape yang merupakan bahan utama dalam penggunaan vape.

Liquid Vape Terbaik di Indonesia

Untuk kamu yang masih pemula, pastinya akan bingung dalam pemilihan liquid yang ingin dipakai. Karena semahal atau sebagus apapun device yang kalian pakai, jika liquid yang kamu pakai tidak cocok untukmu dan bukan yang kamu sukai. Maka, yang terjadi adalah kamu tidak akan enjoy dan tidak akan melanjutkan aktivitas vaping.

Nah, Daily Juice Indonesia atau bisa kita sebut sebagai DJI baru aja launching produk bernama Cheese Bread NONA yang masuk dalam jejeran Liquid Vape Terbaik di Indonesia.

Cheese Bread NONA ini bahkan mendapatkan review positif dari reviewer vape di kanal youtube mereka yang memiliki cukup banyak subscriber.

Bagi yang ingin mengetahui seperti apa review dan videonya simak ulasan di bawah ini ya.

Review Cheese Bread Nona by VaperStuff Indonesia

VaperStuff Indonesia ini merupakan Youtube Channel dengan 695.000 Subscriber yang membahas tentang device, liquid, atomizer dan masih banyak lagi yang tentunya berkaitan tentang vape.

Channel yang berdiri sejak 2016 ini telah mendapatkan 137juta views hingga hari ini. Nah VaperStuff ini telah memberikan ulasan tentang Cheese Bread Nona yang merupakan Liquid Terbaik by DJI, seperti apa reviewnya? simak video di bawah ini :

Mereka me-review secara menyeluruh mulai dari box liquid hingga rasa dari dari liquid vape Cheese Bread NONA ini.

Perpaduan rasa susu dan keju ini dikatakan VaperSTUFF sangat balance dan unik, manisnya juga pas banget, rotinya sangat smooth.

Mereka juga cukup suka karakteristik kejunya karena belum ada yang memberikan rasa keju yang se-kering dan se-unik ini.

Review Unik Cheese Bread Nona by Fakir Liquid

Selanjutnya adalah review cheese bread nona dari Fakir Liquid, yang memiliki 150ribu subscriber, meskipun memiliki subscriber yang lebih kecil. Namun, Fakir Liquid terlihat mereview Liquid ini lebih profesional dan sangat detail.

Saat pertama kali memberikan Ulasan, Zaki dari Fakir Liquid ini mengatakan aroma kejunya gurih banget. Zaki juga mengatakan meskipun nikotinnya 3mg, namun bukan seperti 3mg pure, tetapi seperti 2mg atau 2,5mg yang membuat Liquid Vape ini aman banget.

Flavour keju beserta susunya ngeblend banget dan rasa rotinya cukup baik sebagai pelengkap.

Untuk mengetahui review lengkapnya silahkan untuk lihat video di bawah ini :

Bagi kamu penggemar flavour cheese Liquid Vape ini bisa jadi pilihan buat kamu, karena thoroat hit yang soft, flavournya yang nge-blend dan manisnya pas.

Zaki juga menilai secara keseluruhan 8.2/10 untuk Cheese Bread NONA dari Daily Juice Indonesia mulai dari look design sampai rasanya.

Kesimpulan

Liquid Vape Cheese Bread NONA ini bisa menjadi pilihan tepat kalian untuk menemani aktivitas vaping harian atau daily use. Selain itu, liquid dari Daily Juice Indonesia atau DJI ini sangat mudah didapatkan di vape store terdekat kalian. Karena Daily Juice Indonesia sudah tersebar di 17 Provinsi, 82 Kota, dan 2381 Vape Store per hari ini.

Kalian juga bisa mengikuti instagram @dailyjuiceindonesia untuk mengetahui informasi terbarunya ya.

Editorial Staff

Love to write about home, lifestyle and review product.

Related Posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *