5 Produk Zwitsal Rekomendasi SehatQ yang Bisa Dipakai oleh Orang Dewasa

Aroma bayi memang banyak digemari oleh orang-orang. Produk perawatan untuk menjaga tubuh bayi pun sangat banyak jenisnya, tidak kalah dengan produk perawatan pada orang dewasa.

Beberapa diantaranya ada minyak telon, baby oil, bedak bayi, minyak wangi, sabun, dan sampo khusus untuk bayi. Wanginya pun bisa dibilang tidak menyengat, karena memang khusus ditujukan untuk seorang bayi atau anak kecil.

Oleh karena aromanya yang khas itulah, banyak orang dewasa yang menyukai produk-produk perawatan yang sebenarnya ditujukan untuk bayi. Selain itu, produk untuk bayi biasanya juga memiliki formula yang lembut dan ringan jika diaplikasikan pada kulit.

Menariknya lagi, banyak produk perawatan pada bayi yang jauh dari bahan kimia. Hal ini tentu akan sangat menarik perhatian kamu karena kulit akan semakin terjaga jika terhindar dari bahan-bahan kimia.

Salah satu merek produk bayi yang sangat terkenal adalah Zwitsal. Merek dengan warna khas kuningnya ini sudah dipercaya oleh ibu-ibu di luar sana selama bertahun-tahun untuk menjaga dan merawat bayi-bayi mereka.

5 Produk Zwitsal yang Bisa Dipakai oleh Orang Dewasa

Rangkaian produk yang dihasilkan oleh Zwitsal pun sangat lengkap dan beragam. Meskipun begitu, Zwitsal sangat disukai karena memang memiliki aroma khas yang berbeda dengan produk lain.

Antara satu produk dengan produk yang lain memiliki aroma yang sejenis dan yang pasti tahan lama. 

Namun, apakah produk dari Zwitsal ini bisa dipakai oleh orang dewasa? Jawabannya tentu saja bisa. Beberapa produk Zwitsal di bawah ini bisa dan masih cocok digunakan meskipun kamu sudah menginjak usia dewasa. 

Ada produk apa saja itu? lihat Review berikut ini :

1. Baby oil Zwitsal

Blibli.com

Produk pertama dari Zwitsal yang bisa digunakan adalah baby oil. Bagi kamu yang suka menggunakan make up, baby oil ini akan sangat berguna.

Baby oil memiliki kemampuan untuk membersihkan make up. Bahkan, bisa membersihkan make up dengan klaim waterproof sekalipun lho! Keren kan. 

Selain itu, baby oil ini bisa membersihkan riasan yang sulit untuk dijangkau, misalnya saja riasan pada area mata. Baby oil Zwitsal ini juga mampu untuk membersihkan sisa maskara dan eyeliner yang masih menempel di mata kamu.

Selain bisa membersihkan make up, karena memang aromanya yang harum tapi lembut, baby oil ini bisa juga digunakan sebagai minyak rambut. Aplikasikan baby oil Zwitsal setelah kamu keramas pada kulit kepala kamu.

2. Zwitsal Baby Wipes

(Shopee Indonesia)

Selain baby oil ada lagi produk dari Zwitsal yang masih banyak dimanfaatkan oleh orang dewasa. Hal tersebut adalah Zwitsal baby wipes alias tisu basah.

Tisu basah biasanya digunakan ketika akan mengganti popok pada bayi. Kandungan tisu basah yang bebas alkohol ini tentu sangat cocok untuk kulit bayi yang masih tipis. Tisu basah akan menjaga kulit bayi agar tetap bersih, kering, dan lembut. 

Untuk orang dewasa, tisu basah ini juga bisa digunakan untuk membersihkan make up. Namun, jika riasan yang kamu gunakan tebal, kamu harus tetap mencuci wajah kamu setelah membersihkan make up menggunakan tisu basah. 

Selain itu, Zwitsal baby wipes juga bisa digunakan untuk menyegarkan wajah setelah kamu berkeringat karena olahraga.

3. Sabun Zwitsal

(Shopee Indonesia)

Produk selanjutnya dari Zwitsal yang bisa digunakan juga oleh orang dewasa adalah sabun mandi. Sabun mandi Zwitsal ini aman digunakan oleh semua jenis umur sebab kandungannya yang lembut, sehingga akan aman meskipun digunakan oleh orang dewasa sekalipun.

Bahkan, perawatan ekstra bisa kamu temukan pada sabun mandi Zwitsal, sebab sabun mandi bayi ini mampu memberikan kelembutan, kelembaban, serta membuat kulit kamu menjadi lebih halus daripada sebelumnya.

4. Body mist Zwitsal

(journal.sociolla.com)

Produk satu ini tentu tidak boleh ketinggalan dari list kamu. Apalagi kalau bukan body mistnya Zwitsal. Kabar menyenangkannya lagi, Zwitsal telah mengeluarkan produk body mist khusus untuk orang dewasa.

Jadi, kamu bisa menikmati produk minyak wangi dengan aroma khas Zwitsal dan bisa tetap tahan lama. 

Meskipun begitu, minyak wangi Zwitsal yang khusus bayi pun bisa juga digunakan untuk orang dewasa dan wanginya juga tidak kalah tahan lama.

  1. Zwitsal Baby Powder
(Shopee Indonesia)

Produk selanjutnya ada baby powder alias bedak dari Zwitsal. Bedak bayi ini bisa membantu kamu dalam menyempurnakan make up yang sudah kamu buat. Jika kamu ingin mendapatkan hasil make up yang matte dan bebas kilap, kamu bisa mengaplikasikan bedak bayi setelah menggunakan foundation pada wajah serta leher kamu.

Hal yang lebih mengejutkan lagi bedak bayi Zwitsal ini bisa kamu gunakan untuk diaplikasikan pada rambut kamu yang berminyak. Jika kamu belum sempat keramas, agar rambut tetap bisa wangi dan berkilau, kamu bisa menggunakan bedak bayi ini pada kepalamu. 

Hal ini akan membuat rambut kamu tetap harum dan terlihat seperti habis keramas.

Akhir Kata

Meskipun sudah menginjak usia dewasa, bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan produk-produk yang ditujukan untuk bayi.

Nyatanya, produk-produk dari Zwitsal ini masih memiliki banyak manfaat bagi kamu orang dewasa.

Editorial Staff

Love to write about home, lifestyle and review product.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *